Senin, 08 April 2013

Pertama kali membuat blog tentu saja igin mendesign dan merapikan blog supaya terlihat profesional. oleh karena itu langkah awal adalah mencari alamat atau sumber dimana di sediakan berbagai macam template untuk blog. theme bisa di sesuaikan dengan niche blog kita. misal saja tema blog kita adalah jualan online nah maka carilah di google dengan keyword template toko online. atau jika blog sobat bertema majalah online bisa mengetikkan magazine style.
maskolis template free

kali ini kita akan berbagi alamat atau penyedia sekaligus designer dari skin atau layout blog. tentu saja design yang telah di buat terbukti teruji oleh berbagai blog atau web yang sudah terkenal. karena faktor utama tidak di lupakan apa itu faktor utamanya? tentu saja SEO friendly itu yang menjadi incaran bagi setiap blogger. ketika template sudah seo friendly maka tak mustahil kalau bisa mendatangkan visitor yang bejibun atau berpuluh puluh ribu pengunjung setiap hari.

1. maskolis.com

ini adalah designer template indonesia yang setiap hari blognya ramai dengan komentar. serta sudah terkenal di dunia internet ( maya ) kalau hasil karyanya bukan template biasa. contoh saja kompi ajaib, sarofudin.com, dan masih banyak laiinnya yang memilih untuk menggunakan template dari maskolis.
kenapa harus memakai template maskolis?

  • asli indonesia - sebagai wujud kecintaan kepada indonesia bisa di aplikasikan ke sini. yaitu menggunakan template karya anak negeri. dengan begitu kita menghargai karya orang orang pintar dalam negeri.
  • bimbingan - bimbingan dengan pembuat template akan mudah. karena tentu saja tidak perlu jauh jauh ke negara lain atau belajar bahasa lain untuk bisa bekomunikasi dan minta bimbingan tentang cara pemasangan template di blogger.
  • gratis - ini adalah hal yang sangat di nantikan oleh para blogger template gratis, kalau ada yang free kenapa harus cari yang berbayar. itu alasannya. dan lagi kalau yang berbayar fitur yang ada belu tentu sekomplit punya maskolis.
maskolis.com itu adalah situsnya sedangkan untuk koleksi templatenya ada di mastemplate.com. orangnya pun ramah dan terbukti banyak template yang seo friendly. misal saja johny wuzz, johny sompret dan lain sebagainya

2. templateism.com

ini juga salah satu langganan dimana saya mencari template untuk teman teman yang meminta untuk di buatkan sebuah blog. tampilan yang elegant, minimalis dan kaya akan fasilitas yang di perlukan blog sudah ada disana.

templateism.com juga bergabung dengan grub facebook orang indo dimana setiap kali ada template baru dia akan memberikan informasi kepada anggota grub facebook itu untuk menikmati karyanya. tak heran blog saya yang http://mix-write.blogspot.com dan http://bongkardong.blogspot.com trafiknya setiap hari meningkat dengan menggunakan template ini.
timeline blogger template

walaupun free tapi berbeda dengan template template yang di hasilkan i blog lain. karena di sini sudah di sajikan dengan profesional dan dengan matang sehingga tak terkesan sebagai blog yang ecek ecek. kalau penasran silahkan berkunjung ke www.templateism.com

itulah dua alamat yang saya ikuti untuk mendapatkan koleksi template template blog yang keren, gratis, wordpress look, web 2.0, seo friendly, ads ready, fixed wrapper, responsive design, free, auto readmore, breadcumb, bookmark ready, author coment, left sidebar, semoga bisa menjadi rekomendasi teman teman semua.

2 komentar:

  1. thanks informasinya
    http://ravizabagus.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nice sob
    comment back yA..
    http://seeker-peace.blogspot.com/

    BalasHapus