Kamis, 11 April 2013

kenalkan dengan bamz yah dialah salah satu designer blog yang saya idolakan. dia membuat template dengan simple kaya fitur, seo friendly dan visotor friendly. soal template kali ini ada sebuah template karya beliau yang di beri nama dengan Template Seo Elite Versi 2. dari nama saja sudah bisa kita tebak bahwa temlate ini memang sangat friendly. namun sampai sekarang sya masih belum bisa cara mengatahui suatu template di katakan seo friendly . karena menurut para mastah dan master tidak ada patokan khusus usatu template di sebut seo friendly.

bagaimana apakah tertarik? ini merupakan sutau template dengan dasar warna hijau dan hitam. pas sekai dimata jadi bisa terlihat dan tidak terlalu mencolok. sehingga kesan elegant daan minimalistpun akan muncul.

bebicara soal feature tentu saja tidak kalah karena ada navigasi visitor yang mudah dan ini disukai oleh search engine dan sudah dilengkapi dengan breadcumb.

bukan hanya itu saja karena di sertakan juga dengan related post berbentuk list dan juga ada soacial bookmark. untuk itu jika tidak percaya bisa lihat fitur yang ada melalui gambar berikut :

mantab bukan? untuk itu sobat musti pakai template ini. dan jangan lupa juga jika ingin melihat tread commentnya dan juga ingin meresapi template ini silahkan lihat demonya : goo.gl/IRbuq

itulah template yang saya dapatkan hari ini semoga bisa menjadi inspirasi dan pilihan bagi sobat yang sedang mencari template atau memang ingin mengganti template.

2 komentar:

  1. link downloadnya mana menarik juga templatenya

    BalasHapus
  2. menarik juga share ya downloadnya

    pantau terus

    bisa tuker link dengan saya http://andasites.blogspot.com/2012/08/tuker-link.html

    BalasHapus